Perusahaan dapat terus fokus pada misi utama bisnis dan pada sektor bisnis berorientasi teknologi seperti perusahaan telekomunikasi , kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama yang perlu diperhatikan.
- Memperkerjakan tenaga profesional berpengalaman dengan bakat dan kemampuan teknis memadai
- Perusahaan tidak perlu melakukan rekrutmen customer service dan staf teknis
- Solusi fleksibel dan terukur yang dapat berkembang dan menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis
- Menghemat anggaran untuk jangka panjang
Kami mempunyai puluhan tahun pengalaman dalam bidang operasional telekomunikasi, kami lebih dari siap untuk mempersiapkan tenaga teknisi terlatih dan berpengalaman untuk perusahaan Anda. PT. KAM memiliki layanan Teknisi Telko yang profesional hampir disemua bidang teknis telekomunikasi seperti instalasi, analisa dan penanganan kendala, pemeliharaan rutin dan lain sebagainya. Metode kerja yang dilakukan bisa berdasarkan order ataupun pemborongan pekerjaan.
Untuk pekerjaan yang bisa disupport pada layanan ini adalah :
- Teknikal support trouble shoot pada BTS telekomunikasi,
- teknikal support pemasangan jaringan fiber optic internet, dan pemeliharaan
- teknikal support pemasangan internet fiber (IKR)
- teknikal support maintenance / pemeliharaan rutin di BTS telekomunikasi
- teknikal support Mechanical Electrical
- teknikal support pemasangan dan pemeliharaan AC
Untuk layanan ini dapat dibundling dengan layanan pendukung seperti :
- Layanan Kendaraan pendukung lapangan
- Operasional kendaraan (BBM, Parkir, Tol, dll)
- Tools / peralatan kerja teknis
Tenaga Kerja Backoffice
Seperti nama layanan ini, backoffice disini mengacu pada fungsi kerja yang harus dijalankan secara efisien dan efektif yang dapat mempengaruhi kesuksesan usaha Anda, backoffice bukanlah divisi yang bersentuhan langsung dengan pelanggan . Backoffice merupakan tulang punggung dalam perusahaan dan tidak kalah pentingnya dengan fungsi penting lainnya. Kami memberikan layanan tenaga kerja Backoffice yang mencakup staff akunting, perpajakan, data entry atau admin kantor. Accounting, Tax admin, data entry or office admin staff.
Cukup banyak alasan mengapa banyak perusahaan memilih untuk melakukan outsourcing tenaga kerja backoffice. Alasan utamanya adalah untuk menghemat anggaran. Perusahaan kadang membutuhkan anggaran yang cukup tinggi untuk merekrut tenaga backoffice secara internal, apalagi jika Anda membutuhkan sebuah tim dengan keterampilan khusus. Dengan layanan outsourcing perusahaan Anda akan mendapatkan kualitas tenaga kerja yang sama dengan biaya yang lebih rendah.
Staff Front Office
Jika Anda mengelola sebuah bisnis, Anda pasti mengetahui betapa pentingnya memiliki front office support yang handal. Namun, apa yang terjadi jika tim Anda terbengkalai dengan pekerjaan? Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan jasa front office support yang dikelola oleh pihak lain. Ini dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk membebaskan waktu tim Anda sehingga mereka dapat fokus pada tugas-tugas lain.
When you outsource your front office support services, you’ll have access to a team of professionals who are trained in resepsionis, pelayanan pelanggan, dan menerima panggilan telepon di kantor.. This means that your customers will always be greeted with a friendly voice and someone who can answer their questions. Plus, you’ll never have to worry about your front desk being understaffed again.
Mengapa beberapa perusahaan melakukan outsourcing tenaga Sales & Marketing?
Dari sudut pandang sales dan marketing, layanan outsourcing dapat membantu perusahaan Anda untuk menemukan target pasar baru dan yang belum tersentuh, memberikan dukungan untuk memperkenalkan produk/layanan baru dan menyediakn tenaga berpengalaman sesuai kebutuhan bisnis.
PT. KAM akan mempersiapkan para profesional sales dan marketing terbaik untuk perusahaan Anda, baik dibutuhkan secara perorangan maupun tim. Layanan sales dan marketing kami dapat berdasarkan target sales (pemborongan) ataupun dengan kontrak kerja per personel.
Kami siap membantu menjaga kebersihan lingkungan kerja Anda
PT. KAM menyediakan layanan tenaga kebersihan yang komprehensif, dapat diandalkan dan dapat disesuaikan untuk pelanggan komersil dan korporat. Tenaga kebersihan kami terdiri dari para personal yang sudah berpengalaman dan dengan keahlian yang siap untuk memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Layanan yang diberikan dengan cakupan pekerjaan :
- Melakukan tugas kebersihan rutin harian
- Melakukan pekerjaan kebersihan berkala untuk furnitur dan perlengkapan kantor lainnya seperti karpet, sofa, kubikal dan lainnya.
- Memelihara dan melakukan pekerjaan kebersihan secara berkala untuk bagian depan/belakang kantor seperti taman, balkon, jendela dan lainnya.
Solusi Pelatihan Interaktif
Program Pelatihan kami dapat membantu perusahaan Anda membanguan tim kerja dan keterampilan yang dibutuhkan perusahaan Anda. Beberapa nilai tambah dari program pelatihan PT. KAM:
- Secara cepat dan tepat membekali karyawan Anda dengan pelatihan utama sesuai dengan bidang pekerjaan.
- Membangkitkan minat kerja karyawan Anda dan mengembangkan keahlian mereka dengan program interaktif.
- Program pelatihan yang dapat disesuaikan dengan kultur perusahaan Anda.
Satuan Pengamanan Terlatih, Profesional dan Bersertifikat
PT. KAM menyediakan Satuan Pengamanan yang terlatih, profesional dan bersertifikat, PT. KAM secara aktif membantu dalam pengembangan dan penerapan kebutuhan perusahaan Anda untuk program keamanan yang menyeluruh. PT. KAM secara rutin mengawasi, melakukan pelatihan dan pemeriksaan semua personel keamanan kami, untuk memastikan kualitas satuan pengamanan kami siap kapanpun dibutuhkan.
Layanan Satuan Pengamanan kami dapat jua dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung keamanan seperti cctv dan monitoring center. Sebagaimana sebagai persyaratan khusus untuk layanan ini, KAM telah memiliki Surat Ijin Operasi di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia.
Kami akan memastikan bahwa Anda akan mendapatkan Layanan Satuan Pengamamanan terbaik saat ini. Hubungi kami segera untuk informasi lebih lengkap
Sertifikasi Satpam
Layanan yang diberikan tidak hanya sekedar sebagai penyelenggara pelatihan bagi SATPAM, tapi juga KAM telah memiliki Ijin untuk mengeluarkan mensertifikasi SATPAM dengan kualifikasi : Gada Muda, Gada Pratama, Gada Utama.
Menurut peraturan dan regulasi Industri (Perkap 24 th 2007), semua personel Satuan Pengamanan diwajibkan untuk lulus Kursus Pelatihan Dasar Keamanan, yang dikenal dengan Diklat Gada Pratama untuk masa pelatihan tidak kurang dari 232 jam. PT. KAM tidak menempatkan ppersonal untuk pekerjaan keamanan sampai personel tersebut lulus pelatihan dasar ini.